Selasa, 07 Mei 2013

TENTANG JAFRA


Berawal dari tahun 1956 di Malibu, California, Amerika Serikat, gairah dan dukungan satu sama lain antara Jan dan Frank melahirkan sebuah produk perawatan kulit yang luar biasa dengan nama Royal Jelly.

Seiring berjalannya waktu, rangkaian lengkap produk kecantikan yang inovatif diciptakan meliputi perawatan kulit, tata rias, wewangian, dan perawatan tubuh dengan perpaduan terbaik antara bahan alami dan teknologi kecantikan terkini dari JAFRA demi memenuhi kebutuhan pelanggan setia untuk tampil menarik dan terbaik dari generasi ke generasi.

Selama lebih dari 50 tahun, Kosmetik Jafra telah mengubah kehidupan perempuan dengan inovatif, produk perawatan kulit berkualitas dan peluang karir yang luar biasa ..
Pada tahun 1956, Jafra didirikan di Malibu, California di rumah Jan dan Frank Day, dengan tujuan untuk meningkatkan kehidupan perempuan (finansial, profesional dan pribadi) dengan menawarkan produk perawatan kulit berkualitas bagi perempuan. Visi mereka adalah menetapkan langkah persiapan untuk masa depan, dan saat ini sistem penjualan langsung kami sangat memungkinkan wanita mempunyai kebebasan dan fleksibilitas sesuai kebutuhan untuk mendapatkan kemandirian finansial dengan cara mereka sendiri. Produk eksklusif dan berorientasi hasil yang kami tawarkan memberikan kebanggaan pada wanita untuk digunakan sendiri maupun untuk dijual kembali.

Pada Maret 2004, Jafra bergabung dengan Perusahaan VORWERK, yang berlokasi di Jerman dan merupakan perusahaan perdagangan internasional sebagai pemasok produk unggulan untuk rumah tangga.

Sebagai anggota Asosiasi Penjualan Langsung, Jafra sangat perhatian dan ekstra untuk memastikan praktik bisnis yang adil dan jujur bagi semua individu. Kepedulian kami terhadap lingkungan dan masyarakat terbukti dengan selalu melakukan daur ulang dalam setiap kesempatan dan menjembatani peran masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan amal Beauty Bus Foundation.

Konsep Jafra telah terbukti menjadi usaha win-win solutions. Sebagai Party Plan Company dengan memberikan kompensasi secara multilevel, kami telah mempunyai lebih dari 60.000 konsultan kecantikan di AS untuk mendapatkan kemandirian finansial dan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar